Resep Spaghetti Panggang

Resep Spaghetti Panggang
Spaghetti merupakan makanan yang berasal dari Italia yang juga cukup populer di Indonesia. Bahkan belakangan telah banyak orang yang sukses membuka usaha rumah makan spaghetti. Makanan yang satu ini bisa menjadi populer di Indonesia lantaran bentuknya yang mirip dengan mie, yang tentu saja sudah lebih dulu akrab dengan lidah orang Indonesia. Kali ini, Resep Masakan Ta' akan berbagi resep spaghetti panggang untuk anda.
Untuk Bahannya:
  • 1/2 kg daging sapi cincang
  • 1 1/2 kg spaghetti
  • Sosis
  • Keju parut secukupnya
  • 16 ons saus spaghetti
Cara Membuatnya:
  1. Siapkan oven dan setel suhunya menjadi 350 Derajat F atau 175 derajat C
  2. Rebus spaghetti hingga matang lalu angkat dan tiriskan
  3. Siapka wajan lalu masukkan daging dan saus spaghetti kemudian tumis hingga matang lalu masukkan spaghetti, aduk kembali hingga tercampur rata, angkat dan tiriskan.
  4. Siapkan wadah kaca yang tahan panas untuk dimasukkan ke dalam oven (boleh juga memakai wadah lain untuk memanggang), lalu masukkan spaghetti yang telah tercampur dengan daging dan sausnya lalu lettakan keju parut dan irisan tipis sosis di atasnya. Panggang selama kurang lebih 30 menit atau hingga matang. Setelah itu angkat lalu tambahkan keju parut lagi di atasnya.
Mungkin beberapa orang terbiasa dengan spaghetti biasa yang tanpa melalui proses pemanggangan, tapi tidak ada salahnya mencoba resep spaghetti panggang di dapur anda. Selain membawa rasa baru, tentu saja akan membawa suasana baru di meja makan anda bersama keluarga tercinta.
Sekian resep spaghetti panggang dari Resep Masakan Ta', semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment